Siswi SMU Tangerang Melahirkan di Kebun milik Warga

siswi melahirkan di kebun tangerang

siswi melahirkan di kebun tangerang

Siswi SMU Tangerang Melahirkan di Kebun milik Warga – Sebuah kabar mencengang yang mulanya datang dari sosial media, dan kemudian salah satu portal berita mempublikasikan melalui medianya, kabar mengenai seorang siswi yang sedang mengenakan seragam sekolah melahirkan di kebun warga kelurahan Cimone Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang..

Bayi yang dilahirkan berjenis kelamin laki-laki, nama siswi sma tangerang itu berinisial ID. Kronologis yang di ceritakan warga sekitar bahwa mula – mula ada seorang siswa dan siswi sedang berboncengan menggunakan sepeda motor, tiba – tiba mereka turun dan masuk ke kebun warga. Warga curiga dan mencoba menghampiri mereka, dan terkejutlah karena kondisi siswi berinisial ID itu sudah lemah dan banyak mengeluarkan darah setelah melahirkan bayi yang masih terlilit tali pusar..

Kemudian, warga yang mempergoki tersebut karena melihat kondisi yang memprihatinkan, maka segera memanggil warga yang lain untuk membawa siswi yang melahirkan tersebut ke rumah sakit.

Ujar salah satu warga yang di kutip Okezone, “dikira akan buang air kecil di kebun, tapi pas di tengok ternyata melahirkan seorang bayi laki-laki. ID di bawa ke rumah sakit sekitar pukul 13.00 WIB, ID mengalami trauma dan kondisi yang lemah, sedangkan bayi yang di lahirkannya selamat.

Kepala sekolah PGRI 1 Kota Tangerang mengatakan bahwa terdapat peraturan tertulis bahwa seorang siswa dan siswi di larang menikah.  Pihak sekolah belum mengetahui secara jelas mengenai peristiwa ID yang merupakan salah satu siswi PGRI itu yang melahirkan di kebun.

Comments are closed.