Cara Klaim Riwayat Inap Asuransi Prudential

Cara Klaim Riwayat Inap Asuransi Prudential – Halo para agen prudential yang telah memiliki premi tentu kita semua tidak berharap untuk sakit, tapi kehidupan ini banyak sekali faktor yang dapat menyebabkan kita sakit dan mengharuskan kita untuk masuk rumah sakit dan menjalani rawat inap. Dengan mengikuti program asuransi ditawarkan prudensial mungkin akan lebih membantu kita.

Ketika mengikuti program asuransi prudential kita akan di minta untuk memilih paket premi apa yang kita ambil. Salah satu diantaranya produk yang ada di dalam prudential yaitu rawat inap di rumah sakit yang telah bekerja sama dengan prudential. Saat ini anda atau keluarga anda yang mengikuti asuransi ini sedang mengalami sakit dan mengharuskan rawat inap maka anda dapat mengajukan klaim ke prudensial sehingga anda tidak perlu membayar biaya rumah sakit.

Maka dari itu jika anda sebagai nasabah prudensial dan mengalami sakit rawat inap di salah satu rumah sakit di daerah anda yang maka silahkan ajukan klam asuransi untuk bebas biaya rawat inap, hal yang harus anda ketahui saat akan mengklaim rawat inap prudential sebagai berikut :

sakit rawat inap prudensial

sakit rawat inap prudensial

Pertama, sebaiknya anda Hubungi Pelayanan Medis 24 jam PRUhospital & surgical 75 terlebih dahulu sebelum rawat inap dilakukan, jika keadaannya darurat maka anda bisa masuk rawat inap kemudian hubungi pelayanan medis tersebut dengan waktu maksimal 2 x 24 jam setelah rawat inap dilakukan. Selanjutnya pihak Asuransi prudential (PRUhospital & surgical 75) akan melakukan klarifikasi ketertanggungan nasabah yang membutuhkan bantuan rawat inap selama 24 jam. Hal yang di tanyakan :

  • – Nama Anda (pemegang kartu tertanggung PRUhospital & surgical 75)
  • – Nomor telepon dan Nomor Polis
  • – Tanggal lahir
  • – Nama Rumah Sakit dan Dokter yang ingin dituju (jika ada)
  • – Surat rujukan dari Dokter
  • – Gejala atau kondisi medis yang Anda hadapi sehingga memerlukan rawat inap

Selanjutnya Petugas Pelayanan Medis 24 jam dapat memberikan referensi atau informasi mengenai Rumah Sakit yang menjadi rekanan/provider atau Anda dapat memilih Rumah Sakit sesuai dengan keinginan Anda asalkan masuk dalam daftar provider.

Petugas Pelayanan Medis 24 jam dapat memberikan saran-saran medis jika Anda butuhkan Sesegera mungkin setelah Anda tiba di Rumah Sakit. Anda harus menunjukan Kartu Tertanggung Anda kepada petugas administrasi rumah sakit Selama perawatan Anda memenuhi ketentuan dan batas maksimal manfaat yang tertera di Polis Anda, Anda tidak perlu mengkhawatirkan biaya perawatan di Rumah Sakit.

Karena biaya-biaya yang timbul sehubungan perawatan tersebut akan dijamin atau ditanggung terlebih dahulu oleh PT Prudential Life Assurance. Apabila ada selisih yang melebihi batas maksimal manfaat yang tertera dalam Polis, termasuk apabila Anda dirawat inap di kamar yang biayanya diatas batas manfaat polis Anda, maka selisih biaya yang dimaksud akan diinformasikan kepada Anda.

Selisih dari biaya tersebut, harus Anda bayarkan ke Rumah Sakit sebelum Anda meninggalkan Rumah Sakit. Daftar provider rumah sakit dapat berubah. Oleh karena itu, untuk mengetahui daftar provider yang terbaru klik di sini. Anda dapat menghubungi Petugas Pelayanan Medis 24 jam PRUhospital & surgical 75. Baca Juga : Asuransi Mikro Bank BRI

Comments are closed.