Cara Pinjam Uang di Bank BRI Tanpa Agunan

Cara Pinjam Uang di Bank BRI Tanpa Agunan – Ketika hendak memulai sebuah usaha banyak orang yang terkendala dengan modal, jalan yang paling sering di ambil yaitu dengan meminjam uang di bank. Tidak semua pinjam di bank itu mudah, karena banyak sekali persyaratan yang harus dipenuhi terutama jaminan yang di gadaikan harus lebih tinggi dibandingkan dengan nilai pinjamanan.

Barang agunan yang dapat di jaminkan biasanya berupa, sertifikat tanah, sertifikat rumah, surat bpkb kendaraan dan sebagainya. Namun, jangan khawatir bagi anda yang tidak memiliki barang berharga yang bisa di jadikan agunan, anda pun bisa meminjam uang di bank BRI, bank BRi memiliki program layanan peminjaman modal tanpa agunan.

Kredit Mikro Bank BRI

Kredit Mikro Bank BRI

Melalui KTA BRI anda akan mendapatkan keuntungan berupa asuransi jiwa, dan anda dapat mengajukan pinjaman uang ini di kantor cabang bank BRI terdekat. Kami menyarankan jangan gunakan pinjaman dari bank sebagai kebutuhan konsumtif, namun kita harus pandai mengelola uang sehingga menjadi produktif.

Tentunya anda harus mempersiapakan persayratan umum saja. berupa :

  • Berwarganegara Indonesia
  • Kartu Identitas KTP/SIM
  • Memiliki Penghasilan 2 juta perbulan
  • Umur Minimal 21 Tahun – 60 tahun

Sengaja BRI memberikan layanan Kredit tanpa agunan atau KTA kepada nasabah, karena ini merupakan salah satu kepedulian BANK BRI kepada masyarakat untuk dapat membuka sebuah usaha yang melanjarkan ekonomi mereka,maka dari itu juga kita sebagai nasabah pun harus bisa amanah terhadap pinjaman yang kita ajukan ini, seperti membayar tagihan tepat waktu.

 

Mungkin ini yang Anda Maksud : kta bri simpedes, kredit kta bndar lampung, minimal peminjaman uang di bri tanpa agunan di bandar lampung, pijeman mikro di bri, pinjam uang dengan kta di bandar lampung, pinjaman bank tanpa agunan di bandar lampung, pinjaman di bank tanpa jaminan di bandar lampung, pinjaman uang di bank kta di lampung, pinjm uang tnpa jaminan di bri simpedes

Comments are closed.