Suku Bunga Deposito Bank BTN 2015

Suku Bunga Deposito Bank BTN – BTN merupakan singkatan dari Bank Tabungan Negara, Bank ini merupakan salah satu bank aktif di Indonesia yang memberikan fasilitas dan layanan cukup baik, melalui Bank BTN nasabah dapat membuat perencanaan keuangan dengan membuka tabungan maupun investasi dalam bentuk deposito berjangka. Tak hanya itu nasabah pun dapat meminjam uang dengan cara kredit angunan.

Kita tidak berbicara tabungan atau kredit pinjaman, akan tetapi kita berbicara deposito berjangka yang ditawarkan bank BTN. Bank BTN memiliki program Deposito yang cukup menguntungkan. Kenapa menguntungkan? karena bank BTN memberikan suku bunga yang kompetitif, tentu akan membuat uang investasi kita akan bertambah. Bisa dibilang bagi hasil atas modal yang kita investasikan kedalam deposito bank BTN.

Suku Bunga Deposito Bank BTN 2015

manfaat deposito berjangka bank BTN

manfaat deposito berjangka bank BTN

Membuka deposito bank BTN minimal dengan setoran awal Rp1.000.000 (untuk perorangan) sedangkan untuk Lembaga yaitu Rp.5.000.000, Bank BTN memberikan tawaran tenor atau jangka waktu yang dapat dipilih oleh nasabah seseuai kebutuhan Mulai dari waktu 1 Bulan, 3 Bulan , 6 Bulan atau 1 Tahun. Perlu diingat bahwa deposito BTN menggunakan sistem ARO yaitu sistem otomatis memperpanjang masa tenor berdasarkan waktu yang diambil.

Utuk itu jika ingin berhenti , maka dari jauh-jauh hari memohon kepada pihak bank untuk berhentik dair program deposito. Suku bunga yang di tawarkan berdasar masa tenor yang di ambil. Semakin lama waktu yang di pilih maka bunga keuntungan yang akan di dapatkan semakin besar.

  1. Tenor 1 Bulan, Bunganya 5,75%
  2. Tenor 3 Bulan, Bunganya 6.5%
  3. Tenor dengan waktu 6 bulan bunganya 6,75%
  4. sedangkan untuk jangka waktu 1 tahun bunga nya sebesar 6.75%

Mungkin ini yang Anda Maksud : contoh giro bank BTN, contoh sertifikat deposito bank bri, suku bunga deposito btn 2015

Comments are closed.