Cara Ubah jadwal keberangkatan tiket kereta api

cara ubah jadwal keberangkatan tiket kereta api – ketika bepergian memang asyik naik transportasi kereta api disamping cepat juga harga yang murah dan terjangkau, untuk membeli tiket kereta api bisa di pesan sejak 30 hari sebelum tanggal keberangkat, kita bisa menggunakan harga promo atau harga normal. Saat ini seperti nya anda merubah jadwal perjalanan anda? Benar bukan?

Jika benar tentu ketika anda merubah jadwal perjalanan, tiket kereta api yang sebelumnya sudah anda beli harus di rubah juga agar tidak hangus. Perlu diketahui sebelum merupakan jadwal tiket kereta api, jika tiket kereta api anda masuk kedalam kategori tiket promo maka waktu tidak bisa di rubah lagi, karena tiket promo hanya berlaku untuk waktu yang bersangkutan, jadi tiket dpt digunakan untuk hari tersebut.

Sedangkan jika anda membeli tiket kereta api non-promo atau dibilang harga tiket normal, maka anda berhak melakukan perubahan jadwal, pastikan perubahan jadwal keberangkatan kereta api ini dilakukan 1 hari sebelum waktu keberangkatan yang ada inginkan, karena kita tidak tahu kapasitas gerbong kereta sudah penuh atau belum.

Misal :

Anda pesan tiket kereta api berangkat tanggal 15 juli 2015 , dan ternyata anda ingin merubah jadwal dimajukan / dimundurkan 2 hari. pada tanggal 13 juli 2015 maka pada tanggal 12 juli 2015 anda dapat melakukan perubahannya. Untuk merubah jadwal kereta api ini tidak bisa dilakukan online, anda wajib datang ke stasiun terdekat didaerah anda.

Untuk perubahan tiket kereta api dikenakan biaya tambahan sekitar 35% dari harga tiket. Misalnya harga tiket anda 200.000 maka anda akan dikenakan biaya tambahan sekitar Rp60.000. Jangan lupa untuk membawa tiket lama dan kartu tanda pengenal saat melakukan perubahan jadwal kereta api. Semoga informasi ini dapat membantu anda.

Mungkin ini yang Anda Maksud : apa bisa tiket kereta dimajukan jadwalnya, apakah tiket kereta api bisa dimajukan

Leave a Reply