Suku Bunga Deposito Rupiah Bank Mandiri

Suku Bunga Deposito Rupiah Bank Mandiri – Deposito Rupiah sangat berbeda dengan tabungan rupiah,memang sama-sama menyimpan uang, tapi bedanya pada suku bunga dan jangka waktu penyimpanan. Penyimpanan uang dideposito berdasarkan perjanjian yang telah disepakati di awal, sedangkan tabungan tidak ada jangka waktu, kapan saja bisa di ambil.

Tenu dengan demikian suku bunga deposito lebih besar dibandingkan dengan suku bunga tabungan rupiah. (Baca : Suku Bunga Tabungan Rupiah di Mandiri). sehingga keuntungan yang didapatpun semakin besar. Pada dasarnya keuntungan deposito semakin besar dana dan semakin lama jangka waktu dalam menyimpan uang, maka keuntungan semakin tinggi.

Banyak nasabah yang melihat suku bunga terlebih dahulu sebelum akhirnya mengajukan deposito. Anda dapat bandingkan suku bunga deposito mandiri dengan bank lainnya, anda dapat minimbang dan memilih deposito mana yang dapat memberikan keuntungan yang lebih banyak kepada anda.

BUNGA DEPOSITO MANDIRI

suku bunga deposito bank mandiri terbaru

suku bunga deposito bank mandiri terbaru

Bank Mandiri telah memberlakukan suku bunga yang baru sejak 1 Desember 2014 , Maka anda dapat perhatikan tabel yang kami ambil langsung dari web bank mandiri dalam bentuk gambar. Bank Mandiri memberikan penawaran teenor atau jangka waktu mulai 1 bulan, 3 bulan, hingga 24 bulan. Anda dapat memilihnya sesuai dengan kebutuhan. Namun kami menyarankan, jika memang uang anda longgar maka ambilah tenor yang lebih lama untuk mendapatkan keuntungan yang lebih besar.

Sebagai Contoh : Jika anda memiliki uang >=100juta – <500juta maka anda dapat memilih tenor sesuai keinginan, dimana masing masing tenor memiliki suku bunga yang berbeda, semakin lama maka semakin besar bunga yang diberikan. Tenor 1 bulan bunganya 4.25% jika 24 bulan suku bunga nya 5% . Baca : Saldo Minimal Deposito Mandiri

 

Mungkin ini yang Anda Maksud : suku bunga deposito rupiah bank BCA tahun 2017

Comments are closed.