Syarat Mengajukan Deposito Bank Mandiri

Deposito Bank Mandiri – Deposito merupakan sebuah tabungan berjangka yang mampu memberikan keuntungan kepada nasabah, dimana ketika kita menginvestasikan uang kedalam program deposito maka uang kita akan kembali lebih atau bertambah atas bagi hasil yang telah di tetapkan oleh bank, salah satunya Bank Mandiri.

Bank Mandiri memiliki program investasi Deposito yang menguntungan dengan suku bunga yang besar, sehingga nasabah akan mendapatkan hasil yang lebih baik. Nasabah yang ingin mengikuti deposito ini wajib menyetorkan dana deposito terlebih dahulu sebagai saldo awal. (Baca : Saldo Minimal Deposito Bank Mandiri)

Deposito bank mandiri dapat di ikuti nasabah yang sifatnya perseorangan atau perusahaan. Tentu ini memiliki persyaratan yang berbeda – beda. Maka kami akan coba menjelaskan beberapa persyaratan yang harus di penuhi oleh calon nasabah sebelum mengajukan tabungan deposito berjangka ini.

keuntungan deposito bank mandiri

keuntungan deposito bank mandiri

SYARAT DEPOSITO BANK MANDIRI

  • Perorangan:
    • Warga Negara Indonesia : membawa KTP/SIM/Paspor asli.
    • Warga Negara Asing : Paspor dan KIMS/KITAS (Kartu Ijin Menetap Sementara/Kartu Ijin Tinggal Sementara).
  • Perusahaan:
    • KTP/SIM/Paspor pejabat yang berwenang.
    • SIUP, NPWP, Akte Pendirian Perusahaan dan perubahannya yang terakhir.

Itu merupakan syarat khusus sebagai bukti identitas nasabah, sehingga tidak ada data pemalsuan yang terjadi. Dengan demikian menjadikan tingkat keamanan yang lebih baik. Syarat lainnya nasabah supaya menyiapkan rekening tabungan mandiri, biaya materai dan saldo minimum deposito.

Comments are closed.