Kegunaan Tabungan IB Tapenas Hasanah Bank BNI untuk Umroh

Tabungan iB Baitullah Hasanah Bank BNI untuk Umroh – Bisa pergi ke tanah suci memang menjadi impian umat islam pada umumnya, kalau menunggu untuk berangkat haji pasti akan lama karena kita tahu masa tunggu berangkat haji saat ini selama 17 tahun dari pendaftaran baru bisa berangkat, jalan satu satunya agar cepat bisa pergi ke tanah suci yaitu dengan melaksanakan ibadah umroh.

Untuk bisa pergi umroh dibutuhkan dana yang cukup tinggi sekitar 17juta rupiah itupun tergantung musim pemberangkatan, karena kalau berangkat umroh di bulan ramadhan tentu harga tiket nya semakin mahal. Karena berangkat umroh itu bukan uang yang sedikit maka kita perlu mempersiapkannya sejak dini, berbeda bagi mereka yang memiliki banyak uang. Namun bagi yang memiliki uang pas pasan harus pintar pintar menabung , menyisihkan uang untuk berangkat umroh.

tabungan bank bni hasanah

tabungan bank bni hasanah

Menabung untuk biaya umroh anda bisa menggunakan Tabungan IB Tapenas Hasanah yang dikelola oleh bank BNI. Melalui tabungan ini nasabah akan lebih terarah untuk mempersiapkan biaya berangkat umroh. Untuk membuka tabungan umroh di bank BNI ini cukup dengan melaporkan diri ke bank BNI untuk melakukan autodebit ke tabungan umroh dari tabungan BNI reguler. Setoran rutin autodebit yang dilakukan mulai Rp100.000 sampai Rp5juta.

Persyaratan dan Tata Cara :

  • Kartu Identitas Asli (KTP/Paspor)
  • Setoran awal minimal Rp. 100.000,-
  • Mempunyai Rekening Afiliasi di Bank BNI Syariah

Keuntungan lain dari tabungan ini adalah sudah tercover asuransi dengan maksimal pertanggunan hingga 1 milyar rupiah. Tentu ada batasan tenor untuk dapat asuransi gratis itu, yang biasanya minimal perencanaan dua tahun.

Comments are closed.