Buka Tabungan Mabrur BSM

Buka Tabungan Mabrur BSM untuk Berangkat Haji – Semua orang islam tentu memiliki keinginan besar untuk melaksanakan Rukun Islam yang ke-5, yaitu menjalankan Ibadah Haji. Berangkat haji merupakan ibadah yang sangat luar biasa, sampai sampai dikatakan kepada Orang yang melaksanakan Ibadah Haji diibaratkan seperti Bayi yang baru lahir dari Rahim Ibunya, suci belum memiliki Dosa. Maka terus lah berdoa agar diri kita dapat pergi ke Tanah Suci.

Doa memang yang menentukan, tapi tanpa ada sebuah Usaha maka juga akan sia sia, Biaya haji yang cukup tinggi maka Usaha kita untuk pergi Haji yaitu dengan cara menyisihkan sebagian harta untuk di Tabung Guna ongkos naik haji esok. Memang kita tidak tahu kapan azal kita menjemput, tapi setidaknya kita sudah memiliki usaha dan disitu pun terdapat pahala. Untuk itu kami menyarankan persiapkan ongkos naik haji dengan menabung di tabungan Mabrur BSM.

tabungan mabrur bsm

tabungan mabrur bsm

Sebuah Investasi yang memiliki jangka Waktu tertentu, dimana tabungan tersebut berupa mata uang Rupiah yang di kelola oleh BSM dengan prinsip Mudhorobah, BSM akan memberikan beberapa manfaat kepada Nasabah yang membuka Tabungan Mabrur BSM. Beberapa diantaranya adalah sebagai berikut :

  • Dana yang ditabungkan terjamin dan aman
  • Dana yang ditabungkan dikelola secara syariah
  • Nasabah mendapatkan fasilitas Automatic Roll Over
  • Bagi Hasil yang kompetitif dan dapat dijadikan jaminan pembiayayaan.

Untuk membuka tabungan Mabrur BSM, Persyaratan yang harus dipenuhi kepada Calon Nasabah yaitu terdapat 2 kategori, jika perorangan maka dibutuhkan sebuah tanda pengenal (KTP/SIM/Paspor) yang masih berlaku, Sedangkan jika perusahaan maka dibutuhkan KTP Pengurus, Akte Pendirian, SIUP dan NPWP.

Karakteristik :

  1. Jangka Waktu yang fleksibel (1,3,6 dan 12 bulan)
  2. Dicairkan pada saat jatuh tempo
  3. Setoran awal min. 2.000.000
  4. Biaya Materai 6000

Kami akan memberikan contoh perhitungan bagi hasil, dimana jika anda melakukan investasi sebesar Rp10.000.000 berjangka 1 bulan, maka perbandingan nisbah bank dan nasabah adalah 48%:52%. Misalkan Total saldo semua deposan (1bulan) mencapai Rp Rp 200 Miliyar, dan yang dibagi hasil hanya Rp3 Miliar maka bagi hasil yang anda dapatkan :

contoh perhitungan bagi hasil tabungan mabrur bsm

contoh perhitungan bagi hasil tabungan mabrur bsm

Leave a Reply