Cara Mengajukan Pembiayaan Serbaguna Bank BJB Syariah

Cara Mengajukan Pembiayaan Serbaguna Bank BJB Syariah – Bank BJB merupakan bank syariah yang ada di Jawa Barat, bank tersebut memberikan pelayanan dalam memenuhi kebutuhan ekonomi keuangan masyarakat terutama untuk menghindari unsur Riba. BJB menjalan program pembiayaan serba guna yang dapat diikuti oleh nasabah dengan pembiayaan yang sifatnya konsumtif dalam memenuhi kebutuhan. Pembiayaan serbaguna BJB dibagi menjadi Pembiayaan Multijasa dan Pembiayaan Multiguna..

Pembiayaan Multiguna merupakan fasilitas pembiayaan yang diberikan kepada nasabah bank BJB untuk memenuhi kebutuhannya barang atau kendaraan, atau bangunan. serta logam mulia. Dengan ada nya ini nasabah dapat lebih mudah dalam mewujudkan impiannya. Sedangkan untuk Program pembiayaan Multijasa yang merupakan layanan pembiayaan bank BVJB kelola untuk memenuhi kebutuhan pembiayaan nasabah seperti biaya haji, umrah, dan pendidikan dan lain lain.

Jangka Waktu pembiayaan BJB Syariah :

Pembiayaan Jangka Waktu Maksimal
Rp. 5 juta Sampai dengan Rp. 10 Juta 1 Tahun
Rp. 10 Juta Sampai dengan Rp. 20 Juta 2 Tahun
Rp. 21 Juta Sampai dengan Rp. 30 Juta 3 Tahun
Rp. 31 Juta Sampai dengan Rp. 50 Juta 5 Tahun
Rp. 51 Juta Sampai dengan Rp. 200 Juta 10 Tahun

Struktur Pembiayaan Secara umum Plafond Pembiayaan Maksimal plafond pembiayaan serbaguna yang diberikan kepada nasabah adalah mulai dari Rp 5.000.000,00 (Lima juta rupiah) sampai dengan Rp. 200.000.000,00 (Dua ratus juta rupiah) dengan maksimum pembiayaan sebesar 90% dari harga perolehan barang atau manfaat layanan jasa.

Persyaratan bagi anda yang ingin mengikuti program Pembiayaan Serbaguna Bank BJB Syariah sebagai berikut : Nasabah harus menjadi atau sebagai Warga Negara Indonesia (WNI) yang bertempat tinggal atau berdomisili di Indonesia, adapun untuk Usia Minimum pada saat pengajuan pembiayaan 21 Tahun sedangkan Usia Maksimum pada saat Jatuh Tempo Pembiayaan: Karyawan : Maksimal 60 tahun Professional dan pengusaha : Maksimal 65 tahun.

Persyaratan lain mengenai pekerjaan yaitu Nasabah sebagai Pegawai Negeri Sipil : sesuai dengan peraturan yang berlaku mengenai usia pensiun Pegawai Negeri Sipil Memiliki pengalaman kerja minimum: Karyawan : 2 tahun (termasuk pekerjaan sebelumnya) Profesional / Pengusaha : 3 tahun dalam bidang yang sama Pembiayaan tanpa agunan kecuali Pembiayaan Haji hanya diperkenankan untuk nasabah dengan pendapatan tetap (berstatus karyawan).

Mungkin ini yang Anda Maksud : syarat simpan pinjam bank bjb syariah, bunga pembiayaan serbaguna bank bjb syariah, persyaratan bjb syariah serbaguna

Leave a Reply