Suku Bunga Deposito Bank Sinar Harapan Bali 2015

Deposito Bank Sinar Harapan Bali 2015 – Menabung yang baik yaitu mengalokasikan dana simpanan kesebuah investasi sehingga dapat memberikan keuntungan kepada kita, banyak masyarakat yang berbondong – bondong menyimpan uang ke dalam bentuk deposito bank. Banyak bank memberikan layanan tersebut, karena memang kebutuhan dibidang investasi deposito sangat tinggi apalagi jika suku bunga yang diberikan besar, sudah akan dipastikan akan kebanjiran nasabah.

Untuk anda yang berniat untuk menyimpan uang dalam bentuk deposito maka pilihlah bank yang memiliki reputasi baik seperti bank mandiri, bank bca, bank BNI dan sebagainya. Tapi tak ada salah nya juga kita coba melirik ke bank lokal daerah. Bagi anda yang tinggal di Denpasar Bali, anda bisa mencoba melihat penawaran yang diberikan bank sinar harapan dalam program deposito yang mereka jalankan.

Menyimpan uang di deposito bank sinar harapan dijamin keamanannya, dan deposito yang diberikan memberikan keuntungan yang maksimal sehingga bisa diandalkan sebagai media investasi yang tepat. Deposito BSH merupakan bentuk simpanan berjangka yang dikelola dalam mata uang rupiah, nasabah akan mendapatkan bunga yang menarik sehingga investasi Anda lebih cepat berkembang. serta banyak keuntungan lainnya yang bisa diperoleh.

Bunga dihitung berdasarkan jumlah hari sebenarnya (1 tahun dihitung 365 hari)

Bank Sinar Harapan Bali menawarkan pilihan jangka waktu deposito yang dapat nasabah pilih, nasabah dapat memilih sesuai dengan kebutuhan : 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan, 1 tahun atau 2 tahun. Deposito bank tersebut menggunakan sistem ARO yaitu Automatic Roll Over sebuah sistem yang melakukan perpanjangan otomatis ketika jangka waktu anda berakhir.

Anda dapat memperoleh fasilitas Kredit Agunan Deposito dengan Deposito Anda sebagai jaminannya. Apapun kebutuhan Anda dapat dipenuhi dengan cepat dan mudah sementara Deposito Anda tetap menghasilkan bunga.

Persyaratan dan Ketentuan Mengajukan Deposito :

Perorangan :

  • Minimum penempatan Rp. 1.000.000,-
  • Warga Negara Indonesia : membawa KTP/SIM/Paspor asli.
  • Warga Negara Asing : Paspor dan KIMS/KITAS (Kartu Ijin Menetap Sementara/Kartu Ijin Tinggal Sementara).

Perusahaan:

  • Minimum penempatan Rp. 1.000.000,-
  • KTP/SIM/Paspor pejabat yang berwenang.
  • SIUP, NPWP, Akte Pendirian Perusahaan dan perubahannya yang terakhir.
  • Biaya meterai pada saat pembukaan dan pencairan deposito sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
  • Bunga dikenakan pajak sesuai ketentuan yang berlaku

Leave a Reply