Tabungan Haji Arafah Bank Muamalat

Tabungan Haji Arafah Bank Muamalat – Pergi ke tanah suci untuk beribadah menjadi impian semua umat islam terutama yang berada di Negara Indonesia, apalagi saat ini kuota haji tiap tahun terbatas sehingga kita perlu mendaftar terlebih dahulu untuk mendapatkan kursi haji, biasanya waktu tunggu 5-8 tahun. Maka dari itu Bank Muamalat memberikan layanan tabungan beruba Tabungan haji dalam mata uang rupiah yang dikhususkan bagi Anda masyarakat muslim Indonesia yang berencana menunaikan ibadah Haji.

Bank mumalat memberinama tabungan haji arafah. Tabungan ini dapat dimiliki oleh semua nasabah bank muamalat . Pembukaan rekening tabungan haji arafah bank muamalat ini memiliki persyaratan berupa fotokopi kartu identitas dan NPWP saja, kemudian nasabah wajib memberikan setoran awal minimum 100.000 untuk pembukaan rekening.

Adapun untuk setoran selanjutnya nasabah diberikan kebebasan sesuai dengan kemampuan dalam menabung. Lebih besar lebih baik, maka semakin cepat juga anda mempersiapkan dana untuk berangkat ibadah haji. Dana yang anda tabung kedalam tabungan haji arafah akan dikelola oleh bank muamalat secara untuk memberikan keuntungan tersendiri, dan bagi nasabah yang telah membuka tabungan ini dan komitmen terus menyetor tabungan untuk dana haji, maka insyallah akan memberikan kepastian bagi nasabah untuk mendapatkan kuota/ porsi keberangkatan hai.

Nasabah yang telah memiliki saldo efektif minimal Rp. 5.000.000,- (lima juta rupiah) akan diberikan perlindungan Asuransi Jiwa sebesar Manfaat Asuransi yang ditetapkan oleh Bank MuamalatNasabah yang melakukan penutupan rekening setelah melakukan pembayaran setoran lunas BPIH, dibebaskan dari biaya penutupan rekening dan nasabah dibebaskan dari biaya administrasi bulanan serta gratis perlindungan Asuransi Jiwa.

Spesifikasi Tabungan Haji Arafah Bank Muamalat

  • Dana dikelola secara syariah akad wadiah
  • Biaya Administrasi : Rp 0,-
  • Biaya Penggantian Buku Tabungan : Rp 20.000,-
  • Penambahan saldo tabungan dapat dilakukan melalui Setoran Tunai, Pindah Buku, Transfer dari Rekening Non Muamalat, atau pun layanan Standing Instruction yang dimiliki Bank Muamalat.
  • Penarikan regular tidak dapat dilakukan. Penarikan hanya dapat dilakukan apabila rekening ditutup atau untuk kepentingan proses pendaftaran dan pelunasan BPIH
  • Biaya Penutupan : Rp 50.000,- apabila rekening ditutup sebelum mencapai target setoran lunas BPIH
Mungkin ini yang Anda Maksud : Adakah Asuransi BRITAMA Rencana, tabungan haji arafah di bank muamalat

Comments are closed.