Mabuk saat pergi Mudik minum Obat Antimo

Mabok saat pergi Mudik minum Obat Antimo – Sekarangkan lagi musim mudik nih, mudik lebaran idul fitri. Kalau dilihat jalanan mulai ramai dan macet dibeberapa ruas jalan dikota – kota besar. Rencananya saya juga mau mudik ke bandar lampung, untuk kumpul bareng keluarga. Mungkin anda juga sama seperti saya ingin mudik ke kampung halaman untuk berkumpul dengan keluarga terutama keluarga yang sudah bertahun-tahun tidak kunjungi berjumpa.

Bicara soal mudik, kendaraan yang paling banyak digunakan yaitu sepeda motor, kereta api dan mobil. Namun paling banyak lagi yang menggunakan kendaraan umum mobil, karena disamping banyak tersedia juga biaya yang murah dibandingkan mudik menggunakan pesawat terbang. Nah penyakitnya orang mudik cuma MABOK / MABUK dijalan, bisa karena bau yang tak sedap seperti rokok, keringat atau sebagainya.

Tapi ada juga orang yang memang mabuk memang sudah menjadi kebiasaannya saat melakukan perjalanan apalagi kalau naik mobil, kereta api atau kapal laut. Biasanya mabuk itu bawaannya kepalanya pusing, dan rasanya mau mutah. Untuk mengatasi mabuk, ketika kita pergi mudik menggunakan kendaraan umum seperti yang telah saya sebutkan maka kita bisa minum obat anti mabok yaitu ANTIMO.

Antimo telah banyak di percaya dan digunakan oleh para pemudik ketika melakukan perjalanan untuk mencegah mabuk. Obat antimo mengandung bahan kimia berupa obat tidur, karena biasanya orang yang usai minum obat antimo akan merasa ngantung dan kemudian tertidur dengan tertidur kita tidak akan merasakan perjalanan yang membuat kita mabuk. atau juga kita bisa menggunakan minyak angin cap lang untuk mengobati pusing.

tapi kebetulan saya tidak mabukan ketika naik kendaraan, justru saya menikmati perjalanan dengan melihat pemandangan yang dilewati selama perjalanan, baik itu menggunakan mobil umum, kereta api, atau kapal laut. Karena bakal banyak tempat yang bakal kita ketahui.

Mungkin ini yang Anda Maksud : cara minum antimo, anjuran minum antimo, cara minum antimo yang benar

Leave a Reply