Cara Membeli Rumah melalui KPR BRI Syariah

Cara Membeli Rumah melalui KPR BRI Syariah – Yuk beli rumah murah, pastinya anda ingin punya rumahkan apalagi bagi anda yang sudah memiliki keluarga atau pengantin baru yang baru saja menikah tentunya target kedepan ingin memiliki rumah idaman, ini kesempatan untuk anda karena BRI Syariah memberikan peluang untuk memudahkan nasabah mewujudkan harapan anda dengan mengadakan KPR Syariah.

 

brosur KPR BRI Syariah

brosur KPR BRI Syariah

Dengan KPR Syariah dari Bank BRI Syariah tentunya akan lebih menguntungkan, paling tidak kita akan terlepas dari transaksi yang mengandung RIBA seperti KPR yang diadakan oleh KPR Bank Konvensional lainnya. Prinsip jual yang digunakan BRI Syariah dalam KPR ini yaitu menggunakan akad Murabahah, yaitu penetapan harga jual rumah diawal dengan ansurat tetap perbulannya.

Banyak manfaat yang akan didapat ketika anda membeli rumah menggunakan KPR Bank BRI Syariah iB diantarnya Uang Muka yang dibebankan kepada Nasabah RIngan, dengan jangka waktu cicilan maksimal 15 tahun. Tentunya besaran cicilan tetap setiap bulannya sejak awal membuka KPR karena memang menggunakan sistem islam. Nasabah akan dibebaskan dari Pinalti untuk pelunasan sebelum jatuh tempo.

Dengan KPR yang diberikan BRI Syariah dapat anda gunakan untuk Membeli rumah baru, membeli rumah bekas, membeli toko atau ruko, kantor , apartemen dan tanah dengan syarat tertentu. Anda juga bisa menggunakan KPR BRI Syariah sebagai dana untuk Renovasi / Pembangunan Rumah dimana anda gunakan untuk membeli bahan bangunan. BRI melayani anda untuk take over pembiayaan KPR dari bank lain.

KPR BRI syariah bisa digunakan untuk membiayai KPR rumah dengan harga minimal 25.000.000 dan maksimal harga rumah sebesar Rp.3.5 M. Nasabah akan dibebankan biaya administrasi, biaya notaris dan biaya asuransi. Adapun untuk mengikuti Program KPR Syariah BRI ini anda harus melengkapi persyaratan yang telah ditetapkan oleh Bank BRI Syariah :

 

Leave a Reply