Mengajukan Permohonan KPR Syariah Bank Muamalat

Mengajukan Permohonan KPR Syariah Bank Muamalat – Muamalat merupakan salah satu Bank yang bisa dikatakan Bank pertama yang menerakan prinsip syariah pada sistem financial perbankan. Sebelumnya hanya mengatur sistem Tabungan, Pinjaman dana tunai, dan saat ini berkembang untuk memenuhi kebutuhan nasabah untuk memeliki rumah melalui sistem KPR.

KPR yang dijalankan bank muamalat juga menggunakan sistem syariah untuk menghindari Riba tercampur didalamnya. Melalui program KPR Syariah Bank Muamalai iB anda dapat mewujudkan impian anda untuk membeli rumah, baik itu rumah baru atau rumah bekas, bagi anda yang memang sudah punya rumah bisa menggunakan KPR Muamalat ini unutk membeli ruko, kios, rukan, apartemen atau renovasi bangunan.

kpr bank muamalat syariah

kpr bank muamalat syariah

Sedangkan bagi anda yang sudah terlanjur menggunakan KPR di bank lain untuk menghindari haramnya riba maka anda bisa take-over ke KPR Bank Muamalat. KRP ini berlaku bagi setiap Warga Negara Indonesia yang telah berusia 21 sampai 55 tahun dengan pekerjaan yang memiliki penghasilan tetap, dibuktikan dengan slip gaji atau surat keterangan penghasilan anda.

KPR Bank Muamalat menggunakan akad murabahah (jual-beli) atau musyarakah mutanaqishah (kerjasama sewa) serta Waktu tempo yang dijalankan hanya sampai 15 Tahun dengan uang muka (DP) yang murah yaitu 10% dengan angsuran tetap setiap bulan sampai jatuh tempo dengan begitu Nasabah dapat ringan dalam pembayaran KPR nya.

Untuk mengajukan permohonan KPR Syariah Bank Muamalat anda dapat datang ke kantor cabang BCA terdekat dengan melengkapi syarat kpr muamalat yang telah ditetapkan oleh perbankan itu sendiri. Syaratnya umum seperti akan kredit kendaraan, namun yag paling penting anda harus menyiapkan Asli slip gaji & surat keterangan kerja dan mutasi rekening buku tabungan/statement giro 3 bulan terakhir.

Mungkin ini yang Anda Maksud : permohonan pembelian rumah bank muamalat

Leave a Reply