Suku Bunga Deposito Berjangka Bank Jatim 2015

Suku Bunga Deposito Berjangka Bank Jatim – Tentunya anda sudah mengerti mengenai deposito, yaitu sebuah simpanan berjangka seperti halnya investasi yang memberikan keuntungan kepada anda berdasarkan suku bunga yang diberikan dan nilai simpanan yang anda gunakan dalam deposito. Melalui tabungan deposito uang yang anda simpan akan bertambah seiring berjalanannya waktu, berapa lama anda mengambil waktu tempo untuk mengikuti deposito ini.

Kebutuhan deposito kini meningkat,  maka dari itu bank jatim memberikan layanan  produk deposito untuk memenuhi kebutuhan tersebut, anda juga dapat menyimpan uang anda kedalam deposito berjangka bank jatim, dengan pilihan jangka waktu yang berbeda beda ada yang 1 bulan, 3 bulan 6 bulan, ada juga yang 12 bulan. Pilihan jangka waktu tentunya memberikan keuntungan yang berbeda beda.

Anda akan mendapat keuntungan yang lebih besar jika anda mengambil jangka waktu yang lebih lama. Oleh karena itu jika anda memiliki uang yang tidak terpakai dalam waktu dekat maka lebih baik anda simpan kedalam simpanan deposito bank jatim. Dengan begitu anda akan mendapatkan keuntungan dari pada anda menyimpan uang dalam bentuk tabungan biasa.

Sistem deposito bank jatim ini menggunakan layanan ARO sebuh sistem deposito perpanjangan otomatis Sehingga ketika waktu deposito anda berakhir sistem akan melakukan perpanjangan secara otomatis sesuai dengan jangka waktu yang diambil sebelumnya jika anda tidak meminta untuk berhenti, anda tidak perlu datang ke kantor bank jatim hanya untuk memperpanjang masa deposito.

Suku Bunga Deposito Berjangka Bank Jatim 2015

Persyaratan Pengajuan Deposito Bank Jatim :

  • Anda cukup mengisi formulir permohonan yang telah disediakan
  • Lampirkan foto copy Identitas diri (KTP, SIM, Papor/lainnya) yang masih berlaku
  • Setoran minimal Deposito Berjangka sebesar Rp 2.500.000,-
  • Deposito Berjangka dapat dibuka dengan mata uang rupiah & valas (USD)
  • Apabila Deposito Berjangka dicairkan sebelum jatuh tempo, maka akan dikenakan penalty sebesar Rp 50.000,- dan bunga Deposito berjalan hapus.

Suku Bunga Deposito Bank Jatim :

Tier Tenor
1 Bulan 3 Bulan 6 Bulan 12 Bulan
Rp. 2,5 Juta s/d Rp. 50 Juta 4.75% 6.00% 5.00% 5.00%
> Rp. 50 Juta s/d Rp. 200 Juta 4.75% 6.00% 5.00% 5.25%
> Rp. 200 Juta s/d 1 Milyar 5.00% 6.00% 5.25% 5.25%
> 1 Milyar s/d 10 Milyar 5.00% 6.00% 5.25% 5.25%
> Rp. 10 Milyar 5.00% 6.00% 5.25% 5.25%

* Suku bunga Deposito dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan rate pasar

Keuntungan Ganda : Keuntungan dapat anda peroleh jika bunga Deposito Berjangka yang anda terima setiap bulan dimasukkan ke Rekening Tabungan Bank Jatim yang telah dan sebaiknya anda miliki. Deposito berjangka ini dapat anda gunakan sebagai Jaminan Kredit ketika Anda membutuhkan tambahan modal usaha, Deposito Berjangka dapat digunakan sebagai jaminan kredit di Bank Jatim sesuai ketentuan yang berlaku.

Mungkin ini yang Anda Maksud : cara menghitung bunga deposito bank jatim, deposito bank jatim, Info deposito bank jatim, bunga deposito di bank jatim jika saldo 1 M

Leave a Reply