Pinjaman KTA Melalui Standard Chartered Indonesia

Pinjaman KTA Melalui Standard Chartered Indonesia – Lembaga keuangan yang seperti nya cukup dikenal mungkin bisa menjadi salah satu pilihan alternative untuk mengatasi masalah keuangan anda terutama dalam hal pinjam meminjam uang. Apalagi Standard Chartered Indonesia ini telah menyediakan program layanan kepada Nasabah untuk dapat meminjam uang untuk modal usaha tanpa harus memberikan jaminan atau agunan.

Tentu sangat menarik bagi kita yang memang tidak memiliki sesuatu yang bisa di jaminkan dan disamping itu juga kita memang sedang membutuhkan bantuan modal usaha. Maka dari itu saya akan coba papar kan secara singkat mengenai program KTA yang diberikan Standard Chartered kepada Masyarakat yang membutuhan bantuan modal. Tapi ingat yang namanya sebuah pinjaman uang maka harus segera dikembalikan sebelum jatuh tempo berakhir.

Melalui Layanan KTA ini anda dapat meminjam uang hingga Rp200juta, (pinjam lah sesuai kebutuhan, dan jangan gunakan untuk keperluan konsimtif, fokus pada usaha anda). Menariknya pinjaman ini tanpa ada agunan. Ketika anda memenuhi syarat proses peminjaman uang akan diproses dengan cepat dan mudah. Sebagai Nasabah akan dikenakan cicilan tetap perbulannya hingga jatuh tempo, adapun untuk periode cicilan tersedia dari 12 sampai 60 bulan.

Bagaimana cara membayar cicilan di Bank Standard Chartered?? Jawabannya mudah sekali, bank ini telah menerapkan metode pembayaran yang mudah dimana anda daapat menggunakan lebih dari 10.000 ATM Standar Chartered, juga bisa menggunakan fasilitas ATM Bersama. Untuk bayaran cicilan pinjaman fleksibel, karena cicilan disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Periode pinjaman fleksibel setiap 3 bulan dengan periode cicilan dari 1 sampai dengan 5 tahun.

Persyaratan Pinjaman KTA Standard Chartered :

Anda harus menjadi Warga Negara Indonesia, dengan batas usia mulai 21 sampai dengan 60 tahun, Adapun pekerjaan anda harus berada pada beberapa kota yang akan kami sebutkan dibawah ini, kemudian Telah memiliki pendapatan bersih minimum sebesar untuk Pekerjaan di wilayah Jabodetabek: bagi Karyawan: Rp. 3,4 juta dan Entrepreneur / Professional: Rp. 4 juta. Sedangkan untuk yang bekerja di luar Jabodetabek : untuk Karyawan: Rp. 2,7 juta dan Pengusaha/Profesional: Rp. 3,4 juta.

Tinggal dan bekerja di :  Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Solo, Semarang, Yogyakarta, Batam, Bali, Makassar, Palembang, Balikpapan, Samarinda, Pekanbaru . Hanya kota kota besar saja, untuk Bandar lampung belum tersedia untuk menggunakan fasilitas pinjaman KTA Bank Chartered Indonesia.

Dokumen yang diperlukan untuk pengajuan KTA :

  • Karyawan:
    • Fotokopi KTP/Paspor
    • Fotokopi NPWP*
    • Fotokopi Kartu Kredit dari Bank lain**
    • Fotokopi tagihan Kartu Kredit Bank lain***
    • Fotokopi Sampul Buku Tabungan
  • Wiraswasta/ Profesional:
    • Fotokopi KTP/Paspor
    • Fotokopi NPWP*
    • Fotokopi Kartu Kredit dari Bank lain**
    • Fotokopi tagihan Kartu Kredit Bank lain***
    • Fotokopi Sampul Buku Tabungan
    • Fotokopi SIUP/SITU & Perizinan dan Akta Pendirian Perusahaan

*Hanya untuk pengajuan sebesar atau lebih dari Rp. 50 juta
**Minimum keanggotaan selama 12 bulan dengan minimum batas kredit Rp3,5juta untuk pengajuan dengan tenor 12-45 bulan, atau Rp6juta untuk pengajuan dengan tenor 48-60 bulan 
***Tergantung program yang dipilih

Comments are closed.