Bank penyedia program layanan KTA

Bank penyedia program layanan KTA – Banyak orang yang memiliki keinginan untuk menjalankan sebuah usaha mikro / usaha kecil, atau sebutannya UKM (Usaha kelas Menengah). Terutama bagi para mahasiswa yang ingin mengekspresikannya dalam bidang wirausaha. Namun dari kebanyakan orang yang ingin mendirikan sebuah usaha terbentur dengan Modal, modal yang dimaksudkan adalah dalam Bentuk Uang.

Pada Dasarnya Modal bisa kita cari dari mana saja yang penting ada kemauan, beberapa yang bisa dilakukan dengan cara meminjam uang, meminjam dapat melalui Sahabat, Teman, Keluarga , atau yang paling sering dijadikan solusi yaitu pinjam Bank. Nah, muncul masalah baru yaitu ketika pinjam uang untuk modal usaha dibank kita butuh sesuatu yang bisa digadaikan.

Tentu itu menjadi sebuah masalah, dipihak lain para banker (bank) telah memikirkan hal itu, dimana ada sebagian bank yang menyediakan layanan pinjaman uang dimana Nasabah tidak harus menjaminkan sesuatu atau sering disebut dengan KTA (kredit tanpa agunan). Beberapa daftar bank yang saya ketahui , ketika kita akan pinjam uang mereka tidak meminta syarat agunan atau jaminan.

Bank HSBC Indonesia : Bank Konvensional yang memberikan pinjaman kepada Nasabah tanpa agunan dimana mereka memberikan pinjaman dengan limit hingga Rp125juta. Dengan syarat dan proses yang sangat mudah.

Baca Juga : Kredit Usaha Rakyat BRI

Bank CIMB Niaga : Sama hal nya dengan Bank HSBC, bank CIMB juga melayani Nasabah yang hendak meminjam uang tanpa harus memberikan jaminan. Adapun untuk limit yang di berikan kepada nasabah hanya sampai Rp200juta saja. Program ini dinamakan Kredit X-Tra Dana, proses juga sangat mudah dan cepat, dengan jatuh tempo pinjaman sampai 4 tahun.

Sekarang anda yang memutuskan kemana anda harus pergi untuk mendapatkan uang sebagai modal usaha yang hendak anda jalankan. Perlu diingat anda pun harus berani berspekulasi dan mengira-ngira prospek bisnis anda, karena jangan sampai ketika anda sudah pinjam bank tapi usaha anda tidak maksimal dengan jumlah dana yang anda pinjam bisa bisa anda terlilit hutang bank.

Comments are closed.