Kredit perorangan tanpa agunan bank Mandiri

Kredit perorangan tanpa agunan bank Mandiri – Kebutuhan masyarakat mengenai pembiayaan kini semakin meningkat, para perbankan terus meningkatkan layanan untuk memenuhi kebutuhan tersebut dengan mengadakan program pembiayaan dengan sistem kredit, ada yang kredit jaminan ada juga kredit tanpa jaminan atau banyak disebut sebut dengan tanpa agunan. Beberapa Bank telah menyediakan kredit tanpa jaminan.

Karena melihat banyak sekali orang – orang yang ingin meminjam uang di bank, atau ingin membeli seusatu secara kredit di Bank tapi tidak semua yang memiliki jaminan. Maka dari itu Bank Mandiri salah satu perbankan yang ada turut memberikan program layanan keuangan dengan kredit tanpa agunan (KTA), bertujuan agar mereka yang tidak memiliki sesuatu utk dijaminkan tetap bisa melakukan kredit atau pinjam uang, apalagi mereka ingin membuka usaha.

Mandiri Kredit Tanpa Agunan adalah kredit perorangan tanpa agunan dari Bank Mandiri untuk berbagai keperluan, yang diberikan kepada calon debitur yang memenuhi persyaratan

kredit pinjaman tanpa agunan

kredit pinjaman tanpa agunan

Program ini diperuntukan bagi anda yang ingin pinjam uang atau kredit sesuatu Tanpa Agunan dengan Cicilan Ringan, Besaran Limit kredit cukup besar yaitu hingga nominal Rp. 200 juta dengan Jangka waktu kredit disediakan dalam 5 pilihan, sekaligus anda akan dilindungi dengan asuransi jiwa ketika terjadi sesuatu selama masa kredit anda berlangsung.

Biaya-biaya : 2-3% dari limit kredit (tergantung tipe produk KTA)

Bank Mandiri memberikan ketentuan untuk bisa mengikuti program kredit tanpa agunan ini, dimana nasabah harus sebagai Warga Negara Indonesia (WNI) & berdomisili di Indonesia, dibatasi usia yaitu antara 21 tahun hingga 55 tahun (pada saat kredit lunas). Pastinya nasabah yang hendak kredit tanpa agunan harus sudah Memiliki pekerjaan / penghasilan tetap per bulan minimal: Rp. 2,5 juta (Jabodetabek – Bandung), Memiliki pekerjaan / penghasilan tetap per bulan minimal: Rp. 2 juta (diluar Jabodetabek – Bandung), untuk Limit kredit maksimal 5 kali gaji (Rp.5 juta s/d. Rp. 200 juta).

Persyaratan Dokumen :

Jenis Dokumen Pegawai Profesional/
Wiraswasta
Slip Gaji Kartu Kredit
Asli Formulir Aplikasi diisi lengkap
Copy KTP Pemohon
Asli/Salinan Slip Gaji    
Copy Surat Ijin Praktek / Ijin Profesi (Professional) / SIUP    
Asli Rekening Koran / Copy Rekening Tabungan  
Copy Kartu Kredit (depan belakang) dan asli Tagihan 1 bulan terakhir  
Untuk Pinjaman diatas Rp 50 juta
Copy NPWP / SPT

Leave a Reply