cara daftar menjadi peserta masih dunia lain trans7

cara daftar menjadi peserta masih dunia lain trans7 – Salah satu program televisi yang paling unik dan menantang yaitu uji nyali di suatu tempat yang sunyi dan gelap, program tersebut adalah masih dunia lain, dimana akan ada 1 peserta yang akan tinggal 2 malam di tempat tersebut dan di minta untuk mengamati situasi disekitarnya.

Ketika mengamati hasil rekaman yang ditayangkan di trans 7 itu, banyak hal aneh-aneh yang di alami para peserta, seperti melihat api, pocong, bayangan hitam atau suara suara yang mengajak berinteraksi dengan peserta. Dari sekian banyak peserta ada yang berhasil juga ada yang gagal, bagi yang berhasil selama 2 malam, maka trans 7 memberikan penghargaan dengan sejumlah uang tunai 2juta rupiah.

Apakah anda  tertarik untuk menguji diri anda?? Dengan mengikuti program acara masih dunia lain trans 7 ini. Cara mendaftar nya cukup mudah, kirimkan email berupa CV/Data Diri anda ke masihdunialain@trans7.co.id , perlu diketahui bahwa pendaftar cukup banyak jadi panitia juga akan memilih dari data yang masuk.

56 Comments

  1. nama :jaka prasetya
    umur :29 thn
    almt :jl. pejuang 2 blok b no. 46
    rt.014.rw.011
    bekasi
    pekrjaan:wiraswasta
    motivasi ikut uji nyali :ingin mengetahui keberadaan mahluk gaib
    no telp:081519714493

  2. Motivasi ikut uji nyali : butuh duit,urusan hantu dan makhluk ghaib slma kita gak ganggu mereka,isn’t a problem..

  3. Nama;dany umur;29thn notlp;083820544294 kotq;bandung alamat;jlnciteups 2rt8rw6 no12 pekerjaan;swasta motivani;ingin mengujimental saya

  4. Mau ikutan daftarin uji nyali buat temen bisakah ?

  5. Motivasi : ingin menguji mental,dan ingin melihat mahluk astral

  6. 38 thn,karyawan swasta,alamat,jl cibangkong rt10 rw 11,bandung
    hp 085956406568
    ingin mengetahui keberadaan mahluk gaib dan saya wanita pemberani bukan penakut???

  7. Mahendra Pamungkas January 30, 2014 at 3:12 pm

    Pengen ikutan uji nyali cpa tau hantunya ada yg demen ama ane, soalnye ane ganteng, 081280314969 bgi hantu cewe yg baca koment ane ,buruan call ane yak,muach

  8. Harry Hadiansyah January 30, 2014 at 7:42 pm

    Mas..sya sdh kirim biodata saya..
    Ini yg kedua kali nya saya daftar..
    Saya tunggu dari dulu mas..prtma sya daftar tahun 2010
    Sampai skrg blm di panggil..
    Mudah”n tahun ini sya di panggil secepatnya trimakasih :)

  9. nama :agung nur arifin
    alamat :ngawi,karangjati,rejuno,jawa timur
    umur :16 thun
    no hp :085932117557
    motifasi :Ingin menguji sampai dimana keberanian saya saat sendirian

  10. nama: alif setyoaji
    umur: 22 thn
    alamat: jalan raya perancis no 188 blok b10-12 dadap tangerang
    pekerjaan: kariawan swasta
    motivasi: ingin menguji keberanian saya
    no hp: 089678919567/087782400750
    berharap di panggil…. !!

  11. Boleh gak mo nya sikap dunia gaib sambil uji nyali saya

  12. Ali..
    Umur 23
    Alamat Cilegon serang banten,
    Kom.pci
    Pekerjaan:wirasuwasta
    Motivasi:menguji Keberanian/mental saya
    no hp:087771119102
    Saya siap Menunggu Panggilan Anda …

  13. Tolong dong mas jemput aku di semsel sebelum palembang nama kota ku baturaja, jln imam bonjol no 686 b air paoh spk baturaja lrg rambutan depan smkk n 2 tolong dong mas masak udah 7 kli aku dafter hampir setiap minggu aku nonton gx pernah bget merespon ku

  14. Umur saya 23 tolong dong mas pangil saya ke sana sulaimab pekerjaan menolong agama allah

  15. Umur 23
    Pkerjaan menolong agama allah

  16. Nama. : muh.khusnun
    Alamat : jl.bogor raya,kalisari-kampung rambutan jaksel
    Motivasi: penasaran mahluk astral itu bagaimana
    No hp: 081320246104
    Umur: 24 tahun

  17. nama : Garcia Indra
    Alamat : Jl.S.parman no.2 Wonosobo
    motivasi : ingin tahu dan penasaran dengan mahluk astral
    no Hp :089685894636
    umur : 29Th

  18. fahrul nur prasetyo February 18, 2014 at 6:22 pm

    NAMA : fahrul nur prasetyo
    USIA : 24 tahun
    ALAMAT : jl. Murai 2 komplek paspampres RT08/06 Kel.Tengah Kec.Kramat jati Jakarta Timur
    MOTIVASI : ingin menguji nyali dan keimanan saya
    No.HP : 085813140569

  19. Saya hanya ingin menguji sebrapa besar nyali saya, dan mempertebal iman saya kepada allah swt

  20. Nama : saiful anwar
    Alamat : kp.ceger
    Desa : sukadarma
    Kec : sukatani
    Kab : bekasi
    No tlpn : 089621083745 Pekerjaan : pedagang
    Motifasi :
    saya berharap Allah memberikan rizqinya untuk saya melalui uji nyali ini untuk modal usaha dan semoga ini bisa mempertebal keimanan saya kepada allah swt

  21. Mau tau bener atau tdk ada nya dunia lain itu

  22. Alasan ingin uji nyali adalah ingin mengerti dunia lain yang orang lain belum tentu tahu dunia lain itu bagaimana.
    nama : Agus
    alamat : Brumbung RT 03/07 Selogiri kaliancar, wonogiri
    Pekerjaan : wirausaha

  23. Umur : 30 tahun
    no hp : 081393915513

  24. aku ingin coba-coba melihat dunia lain. tapi saya masih pelajar smk. gak tau kesana naik apa ongkosnya berangkat dan pulangnya. alamat rumah saya: jln matadireja gang manunggal no 2 purwokerto wetan. no hp saya 08976255544. dan agama saya kristen.

  25. saya ingin lebih tau tentang dunia lain. tapi ongkosnya gak tau karena orang tidak mampu. kerja di toko Rita.alamat jln matadireja gang manunggal no 2, purwokerto wetan. no no hp saya: 085647603168. agama kristen

  26. hanya ingin lebih tau tentang dunia lain. alamat saya jln matadireja gang manunggal no 2. no hp 08976255544.saya masih pelajar SMK. tapi bingung ongkos kesananya berangkat dan pulangnya. agama kristen

  27. winda ayu andrini February 23, 2014 at 4:18 am

    jln gerilya rt 4 rw 3 tanjung purwokerto selatan jateng. karena saya suka hal- hal mistis dan suka dengan uji nyali. no hp 087848327229

  28. winda ayu andrini February 23, 2014 at 4:22 am

    suka hal- hal mistis dan suka uji nyali.alamat jln geriya rt4 rw 3. tanjung selatan jateng. hp 087848327229

  29. suka hal yang baru. jln matadireja gang manunggal no 2. purwokerto wetan. hp 08976255544

  30. mario diego guntur salimubun February 23, 2014 at 3:33 pm

    Nama: mario diego guntur salimubun
    Umur:19 thn, alamat: jln.H.sanusi
    Pekerjaan: mahasiswa
    Motivasi: penasaran dengan hal2 mistik dan kepo kebeneran acara ini
    Nmor tlp:081296637158

  31. acaranya bener apa cuma skenario sich….!!!!??

  32. pngen ngebuktiin klo acara masih dunia lain itu Beneran atau cuma skedar skenario belaka….!!!!??”‘#%

  33. egi noveriansyah February 27, 2014 at 1:50 pm

    Nama : Egi Noveriansyah
    Alamat : Jalancagak Rt 026/05 Desa : Jalancagak Kec :
    : Jalancagak – Subang
    Pekerjaan :Wiraswasta
    Motivasi : menguji Keberanian/mental saya
    No Hp : 089 604 736 722

  34. ASEP RONI WILDAN February 27, 2014 at 6:50 pm

    Nama : ASEP RONI WILDAN
    Umur : 29
    Alamat :KP GUNUNG CUPU RT 02 RW 06 DESA, CIKARAG KECAMATAN MALANGBONG GARUT
    Pekerjaan: WIRASWASTA
    Motivasi : SAYA PERCAYA DENGAN ADANYA DUNIA DAN HAL-HAL GAIB, MAKA DARI ITU SAYA INGIN MENGUJI DIRI SAYA SEBERAPA KUAT DIRI DAN MENTAL SAYA
    No tlp : 082119030002 / 085974222098

  35. ingin menguji keberanian saya, saat sendiri di tempat yg gelap,dan ingin tau tentang dunia lain.terimakasih trans7

  36. ingin menguji keberanian saya saat sendiri di tempat yang gelap dan ingin mengetahui tentang dunia lain. terimakasih trans7 mudah-mudahan bisa di panggil.

  37. Ganjar setiawan March 1, 2014 at 1:56 pm

    Nama : ganjar setiawan
    umur : 33thn
    alamat : lingkungan sudimampir rt 01 rw 05 kel.tamansari kec.pulomerak cilegon banten 42438
    no hp :087774768969
    motivasi : ingin menguji nyali

  38. butuh temen syetan jd shabat qu

  39. ingin mencoba keberanian qu melihat makhluk halus no hp:081902205032
    pekerjaan:citak bata
    cita2:ingn pengalaman makhluk ghaib

  40. ingin meguji keberanian saya saat sendiri di tempat gelap, dan ingin mengetahui tentang dinia lain.umur : 37 tahun. pekerjaan wiraswata. alamat saya jln A H nasution gang haji M syarif kerta sari bandung.no tlpn 081322208997. terimakasih TRANS7.

  41. NAMA: IRWAN MUHARAN
    UMUR : 49
    PEKERJAAN : KREDIT PLUS
    MOTIVASI : INGIN MENGUJI MENTAL
    NO TLP : 081809222297

  42. penasaran nih, snbr’a hantu tu ada g
    ak sih, blm prnah liat nih,,,, B-)

  43. penasaran nih, snbr’a hantu tu ada g
    ak sih, blm prnah liat nih,,,, B-)
    tlp : 087741643533

  44. Nama: Shoffa Kamala
    Umur: 19 tahun
    Pekerjaan: Mahasiswa
    Alamat: Jl.pahlawan No.36 Rt. 04/03 kelurahan Cinangka,Kecamatan Sawangan Kota Depok.
    Motivasi: Ingin Menguji Mental dan keberanian saya.

    No. Hp: 087741643534

  45. nma : zawa N.c
    alamat: lebak bulus indah
    no hp :02196592656
    motivasi:menguji nyali + penasaran sama dunia lain

  46. Robimaredison March 8, 2014 at 5:14 pm

    Klo bisa acaranya live trus seperti dibawain host nico oliver,kalo dibawain rudi kawilaran gak asik banget,kalo hostny rudi langsung tak ganti chanel

  47. Robimaredison March 8, 2014 at 5:25 pm

    Nama:robi maredison
    umur:31 tahun
    alamat:bukit besar palembang
    pekerjaan:wiraswasta
    motivasi:ingin menjawab rasa keingintahuan saya tentang dunia ghaib
    telepon:08973795928/081278341213

  48. daniel alvaredo March 10, 2014 at 2:25 pm

    biar ada pengalaman

  49. motivasi: saya penasaran apakah benar mahluk halus itu bisa menampakan wujud asliya,jadi penasaran saya.ingin benar tau bagaimana rupa wujud jin….

  50. aji abdul majid March 11, 2014 at 3:11 pm

    Saya ingin merasakan adanya makhlik astral..
    Karena saya belum pernah mengalami kejadian bertemu makhluk astral.

  51. indra iskandar March 11, 2014 at 7:02 pm

    Jln akses UI no.8 depan gedung H gunadarma klapa 2 depok

  52. indra iskandar March 11, 2014 at 7:10 pm

    Nama ; indra iskandar
    Umur ; 31
    Tlpn ; 085773778144
    Alamat ; kelapa dua Depok
    Motivasi ; penasaran aja ..? Skalian pengen tahu nyalinya sbrapa besar ! Responnya di ditunggu yaa ..

  53. diah umur 23 thn alamat serang banten March 12, 2014 at 1:51 pm

    Aku ingin ikut uji nyali karna aku ingin tahu mahluk selain manusia pengen nguji ke imanan ku

  54. gue gak dipanggil2,”parah” pantat pak lurah

  55. Apakah Anda memerlukan pinjaman mendesak untuk membayar tagihan Anda dan membeli mobil? Jika ya hubungi kami

Leave a comment

Your email address will not be published.

*