Membuka Rekening Tabungan Taplus Bisnis bank BNI

Membuka Rekening Tabungan Taplus Bisnis bank BNI – Sebagai salah satu bank ternama di Indonesia, Bank BNI terus meningkatkan layanan untuk memenuhi kebutuhan nasabah dalam ekonomi financial. Banyak produk yang dimiliki BNI mulai dari Pembiayaan emas secara kredit, membuka tabungan taplus muda, juga mmemberikan fasilitas kepada para pembisnis untuk dengan memberikan produk taplus bisnis BNI. Sehingga pelaku bisnis dapat mengembangan bisnis dalam pelaporan data transaksi secara tercata lengkap di buku tabungan.

Pelaporan transaksi dalam sebuah bisnis sangatlah penting, dengan fasilitas rekening taplus bisnis kita dapat lebih mudah memantau total debit dan total kredit yang terjadi setiap akhir bulan. Tak hanya itu, anda akan beberapa keuntungan yang menjadi keunggulan BNI Taplus Bisnis ini. Dimana Bank BNI menawarkan suku bunga tabungan yang kompetitif.

BNI Taplus bisnis menggunakan fasilitas Automatic Transfer System Online yaitu sebuah proses pendebetan dari Rekening BNI Taplus bisnis ke Rekening Biro apabila terjadi penarikan cek/BG, sementara saldo Rekening Giro anda tidak mencupi. Anda juga akan mendapatkan fasilitas berupa Gratis Asuransi Jiwa, dimana anda akan mendapatkan perlindungan asuransi ketika terjadi kecelakaan dengan nilai hingga Rp1,5 Miliar tampa membayar premi sama sekali.

Limit transaksi kartu perhari lebih tinggi, yaitu Belanja di Merchant Limitnya Rp20juta, Tarik Tunai ATM Limitnya Rp10juta, Transfer Antar Rekening BNI di ATM BNI hingga Rp100juta, dan Transfer ke Bank Lain di ATM BNI Limitnya sebesar Rp10juta. Nasabah akan diberikan hak akses di beberapa fasilitas seperti ATM BNI, SMS Banking, Internet Banking dan Phone Plus BNI.

BNI Taplus Bisnis ini dapat diikuti oleh semua orang, baik secara Individu maupun Badan Usaha seperti PT, Yayasan, Koperasi, CV dan Lainnya. Untuk membuka Rekening taplus bisnis bank BNI anda dapat datang ke Kantor Cabang BNI terdekat didaerah anda, anda akan mendapatkan penjelasan yang lebih lengkap. Hanya saja anda perlu menyuapkan beberapa

Persyaratan BNI Taplus Bisnis :

  1. Mengisi Formulir
  2. Melengkapi Fotocopy Kartu Identitas
  3. Bagi Perusahaan Wajib melampirkan : NPWP, Akte Pendirian, Anggaran Dasar, Surat Kuasa.
  4. Setoran Awal : Rp1.000.000
  5. Saldo Rata-Rata Minimum : Rp5juta
  6. Biaya Administrasi Bulanan (GRATIS)
  7. Biaya Saldo dibawa Rata-rata Rp20.000

 

Mungkin ini yang Anda Maksud : bni taplus bisnis

Leave a Reply