Prosedur Menggadaikan Barang di Pegadaian

Prosedur Menggadaikan Barang di Pegadaian – Pegadaian merupakan salah satu layanan yang memberikan solusi bagi nasabah yang sedang membutuhkan dana, uang sebagai modal dengan memberikan jaminan berupa barang berharga berharga, misalnya seperti BPKB Kendaraan, Alat-alat elektronik, emas dan lain sebagainya. Untuk dapat menggadaikan barang tersebut nasabah harus memenuli prosedur yang telah berlaku di pegadaian.

syarat kredit pegadaian

syarat kredit pegadaian

Pegadaian memiliki program KCA atau sering disebut dengan Kredit Cepat Aman menjadi salah satu program kredit dengan sistem gadai yang memperbolehkan semua golongan nasabah untuk menggadaikan barang guna mendapatkan pinjaman, baik dalam hal kebutuhan konsumtif maupun kebutuhan produktif. Proses yang mudah , cepat dan amat.

Prosedur Menggadaikan Barang di Pegadaian

PERSYARATAN MENGGADAIKAN BARANG DI PEGADAIAN : Anda perlu membawa Fotocopy KTP atau identitas resmi lainnya dengan Menyerahkan barang jaminan Untuk kendaraan bermotor membawa BPKB dan STNK Asli dan Nasabah harus menandatangani Surat Bukti Kredit (SBK).

Layanan KCA tersedia di seluruh outlet Pegadaian di Indonesia dengan Prosedur pengajuannya sangat mudah. Dimana Calon nasabah hanya perlu membawa agunan berupa perhiasan emas dan barang berharga lainnya ke outlet Pegadaian. Proses pengurusan hingga keluarnya pinjaman dibutuhkan waktu kurang lebih 15-20 menit.

Pinjaman mulai dari 50 ribu rupiah sampai 200 juta rupiah atau lebih Jangka waktu pinjaman maksimal 4 bulan atau 120 hari dan dapat diperpanjang dengan cara membayar sewa modal saja atau mengangsur sebagian uang pinjaman Pelunasan dapat dilakukan sewaktu-waktu Tanpa perlu buka rekening. dengan perhitungan sewa modal selama masa pinjaman Nasabah menerima pinjaman dalam bentuk tunai

 

Mungkin ini yang Anda Maksud : persyaratan menggadaikan emas

Leave a Reply