Pembiayaan Peralatan Kedokteran Bank BSM

Pembiayaan Peralatan Kedokteran Bank BSM – Manusia senantiasa menjaga kesehatan yang menjadi nikmat yang telah diberikan tuhan, namun dari sekian banyak manusia banyak yang kesehatan tubuh nya mengalami gangguan, para Dokter berupaya dengan kemampuan yang mereka miliki untuk membantu menyembuhkan kesehatan mereka walaupun pada dasarnya sehat itu tuhan yang memberikan. Banyak sarjana kodokteran yang bekerja di berbagai rumah sakit, namun ada beberapa dokter yang kreatif membuka praktek kerja sendiri.

Mungkin anda salah satu Mahasiswa Lulusan Kedokteran yang memiliki ide untuk membuka tempat praktik pribadi dimana anda membutuhkan peralatan kedokteran untuk melengkapi kebutuhan praktek anda. Maka dengan program BSM yang membiayai peralatan dokter bisa anda gunakan untuk memecahkan masalah sehingga anda memiliki peralatan dokter yang lengkap. Ada juga sebagian rumah sakit yang menggunakan pembiayaan dari BSM ini.

Pembiayaan alat alat kedokteran menggunakan prinsip syariah dengan akad murabahah. Sebuah akad jual beli antara bank dan nasabah. Anda dapat melengkapi peralatan kedokteran dengan pembiayaan bsm. Kemudian Nasabah dapat mencicil pembayaran dengan jumlah yang telah disepakati diawal dan tidak berubah sesuai perjanjian.

Fitur Pembiayaan peralatan kedokteran berupa Angsuran tetap hingga jatuh tempo pembiayaan, kemudian proses permohonan yang mudah dan cepat, Maksimum plafon pembiayaan sampai dengan Rp500 juta, Jangka waktu pembiayaan sampai dengan 5 tahun, Fasilitas autodebet BSM dari Tabungan BSM.

Baca Juga : Persyaratan Mengajukan Pembiayaan Alat Kedokteran BSM 

Leave a Reply