Beli Mobil melalui Kredit Pemilikan Mobil Mega OTO

Beli Mobil melalui Kredit Pemilikan Mobil Mega OTO – Sebagai perbankan bank mega memperhatikan kebutuhan masyarakat terutama kepada para Nasabah yang telah memiliki tabungan di bank mega, dimana kebutuhan yang mungkin banyak di impikan oleh semua orang yaitu ingin memiliki kendaraan pribadi baik itu sepeda motor atau mobil. Namun dengan keterbatasan dana membuat nasabah sulit untuk membelinya dengan cara cash / tunai, maka dari itu perlu sebuah solusi agar mempermudah pembiayaan.

Bank mega mencoba membantu memberikan solusi melalui program kredit kepemilikan mobil, melalui program ini nasabah yang ingin memiliki kendaraan roda 4 dapat terwujudkan. Nasabah tidak harus memiliki uang cash untuk bisa membeli mobil, akan tetapi nasabah dapat membeli mobil dengan mencicil ke bank Mega. jika anda tertarik anda dapat datang ke kantor bank mega terdekat untuk mengajukan permohonan pembiayaan kendaraan mobil ini.

Bank mega membatasi Jenis kendaraan yang diperbolehkan untuk dibeli melalui Mega Oto ini. adapun jenis yang diperbolehkan yaitu kategori mobil penumpang (sedan dan non sedan). Dengan ketentuan dimana Maksimal kredit (LTV) sebesar 80% dari harga on the road (mobil baru) atau sebesar 70% dari nilai taksasi (mobil second). Bank Mega menggunakan ketentuan mata uang Indonesia yaitu RUPIAH.

Suku Bunga Kredit Pembiayaan Kendaraan  :

  • Alternatif 1 : Suku bunga Add on – in advance (flat), tetap selama jangka waktu pinjaman, angsuran pertama dibayar pada saat akad kredit.
  • Alternatif 2 : Suku bunga Effektif – in arrear, fixed rate untuk 1 tahun pertama, selanjutnya floating mengikuti perkembangan suku bunga, angsuran pertama dibayar paling lambat satu bulan setelah akad kredit.

Jangka waktu : Mulai dari 1 tahun hingga maksimal 5 tahun. Fasilitas pinjaman dari Bank kepada cadeb untuk memfasilitasi pembelian mobil baru maupun bekas (second) untuk dipergunakan sendiri (perorangan) dan bukan untuk tujuan komersial (angkutan penumpang umum dan barang). Plafond kredit per debitur : Mulai dari Rp. 25 juta sampai dengan Rp. 750 juta

Yang bisa mengajukan permohonan pembiayaan kredit kendaraan bank mega ini diantaranya : Pegawai/karyawan tetap (masa kerja minimal 2 th, atau pengalaman kerja ditempat sebelumnya 2 th). Wiraswasta (minimal 2 th berjalan). Profesional (minimal 2 th praktek). Usia debitur minimal 21 th dan pada saat jatuh tempo kredit usia maksimal 55 th, khusus untuk wiraswasta dan profesional pada saat jatuh tempo kredit usia maksimal 60 th. Mobil bekas, usia mobil ditambah jangka waktu kredit maksimal 11 th (total).

Mungkin ini yang Anda Maksud : bank mega oto finance, KKB bank mega, kredit mobil lewat bank mega, mega finance credit mobil, mega finance pembiayaan mobil, simulasi kkb bank mega, simulasi mega oto bank mega, suku bunga kredit mobil bank mega

Leave a Reply