Kartu Kredit Mandiri Visa Gold dengan Design Piala Dunia

Kartu Kredit Mandiri Visa Gold dengan Design Piala Dunia – Ngomongin masalah kartu kredit cukup membuat sedih karena aku hanyalah seorang mahasiswa, dimana aku telah mencoba apa yang telah diajarkan teman untuk membuat kartu kredit. Namun kali ini saya ga menyajarkan membuat kartu kredit hanya sedikit memperkenalkan kartu kredit baru dari bank Mandiri.

Bank Mandiri merupakan bank konvensional yang banyak digunakan oleh nasabah indonesia karena pelayanan yang baik, apalagi melakukan transfer kesesama Mandiri tidak dikenakan biaya ini yang membuat saya suka dengan Mandiri, tapi yang saya suka yaitu minimal saldo atau minimal transfer besarnya minimal 50.000 šŸ˜€

Buat anda yang ingin membuat kartu kredit Bank Mandiri dengan design Piala Dunia maka perlu menyimak ulasan singkat dari saya. Ulasan ini juga saya ambil dari browsur yang disediakan bank mandiri pada saat saya transfer uang tunai di kantor cabang mandiri yang ada di jogjakarta.

Sebelumnya kita kenalkan yaitu Kartu Kredit VISA design FIFA Worl Cup 2014 ini berlaku hanya untuk kartu kredit VISA Gold saja, untuk penerbitan kartu baru atau pergantian kartu dengan mengajukan pengajuan kartu regular. Kartu ini diterbitkan Mandiri dengan periode 27 Januari 2014 hingga 31 Juli 2014.

Bagi anda yang sebelumnya menggunakan kartu kredit kelas Silver jika ingin menggunakan kartu kredit VISA GOLD Piala dunia harus mengupdate Limit kartu sebelumnya menjadi Gold dan akan dikenakan tarif sebagai berikut :

Biaya Naik Limit Bank Kartu Kredit Bank MandiriĀ 

  • sampai dengan 25% maka tarifnya Rp75000
  • 25%-50% tarifnya Rp85.000
  • 50%-75% tarifnya Rp95.000
  • 75%-100% tarifnya Rp105.000
  • sedangkan untuk 100% Rp115.000

Namun bagi anda yang sudah berada di Kartu Kredit VISA Gold dengan desain biasa dan ingin merubah menjadi design Piala Dunia 2014 maka anda harus mengunjungi kartu cabang terdekat untuk pergantian dan akan dikenakan biaya Rp50.000

Segera dapatkan kartu kredit VISA GOLD dengan tampilan FIFA World Cup 2014.

 

Comments are closed.