Mengajukan KPR di BNI Syariah (Griya iB Hasanah)

Mengajukan KPR di BNI Syariah (Griya iB Hasanah) – Sebagai memenuhi kebutuhan masyarakat dalam menggapai mimpi untuk memiliki rumah pribadi BNI Syariah turut memberikan solusi untuk dengan mengadakan sebuah program KPR Syariah yang berdasarkan prinsip islam yaitu dengan menggunakan Akad:Murabahah.

Program ini menjadi sebuah fasilitas pembiayaan konsumtif yang diberikan kepada anggota masyarakat untuk membeli , membangun ataupun merenovasi bangunan semacam rumah, ruko, rukan, apartemen atau sejenisnya, melalui KPR Syariah BNI Syariah ini juga anda dapat membeli tanah kavling dan rumah indent, adapun untuk besarnya KPR disesuaikan kebutuhan dan kemampuan anda.

KPR Bank BNI Syariah

KPR Bank BNI Syariah

KPR BNI Syariah memiliki beberapa keunggulan, dimana proses pencairan untuk membeli rumah melalui kPR ini sangat lah mudah dan lebih cepat asalkan persyaratan anda memenuhi, BNI Syariah melayani pembiayaan kredit rumah (KPR) minimal 25juta rupiah dan maksimum 5 Miliyar. Pembiayaan yang dapat diajukan tidak lebih dari 15 tahun jatuh tempo.

Keunggulan Lain pada KPR Syariah BNI Syariah ini yaitu memiliki kebijakan Angsuran yang tidak berubah sejak awal pembiayaan hingga selesai, pembayaran angsuran dapat dibayarkan melalui Auto Debit Rekening atau membayar melalui Kantor Cabang Bank BI Syariah. Enaknya pembiayaan KPR BNI Syariah ini Uang Muka (DP) nya sanagt Ringan.

Persyaratan untuk mengajukan KPR Bank BNI Syariah : Anda harus sebagai Warga Negara Indonesia dengan Usia minimal 21 tahun atau 45 tahun sehingga pada umur 60 tahun pembiayaan selesai. Tentunya anda harus sudah Berpenghasilan tetap , memiliki pegalaman masa kerja minimal 2 tahun. Selanjutnya Mengisi formulir dan melengkapi dokumen yang dibutuhkan.

Ketentuan Biaya:

  • Biaya Administrasi : 1% dari maksimum pembiayaan
  • Asuransi : Jiwa dan Kerugian Notaris, Meterai, dll :
  • Sesuai ketentuan yang berlaku
  • *Biaya sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Apa yang harus saya siapkan untuk membeli rumah second dengan KPR BNI Syariah (Griya iB Hasanah) = Pastikan surat tanah berupa SHM (sertifikat hak milik) dan dilengkapi dengan IMB (izin mendirikan bangunan).

 

 

Leave a Reply