Pinjaman uang tanpa jaminan untuk Modal Usaha di Bank Permata

Pinjaman uang tanpa jaminan untuk Modal Usaha di Bank Permata – Untuk memenuhi kebutuhan ekonomi kita seseorang harus bekerja, namun sebaik baiknya bekerja yaitu jika memiliki usaha sendiri dalam bentuk perdagangan. Namun banyak kendala yang sering dialami oleh seseorang ketika ingin membuka usaha, mereka terbentur dengan keterbatasan modal bahkan ada yang tidak ada/ tidak punya modal sama sekali. 

Sehingga bagi mereka yang ingin memiliki usaha tapi tidak ada modal mereka akan kesulitan untuk membuka usaha tersebut, jalan yang bisa di lakukan yaitu bekerja dulu mengumpulkan uang untuk dijadikan modal usaha. Tapi ada kita juga bisa pinjam di BMT atau bank-bank syariah. Khusus untuk mahasiswa mereka bisa mengajukan proposal wirausaha ke Wirausahawan Bank Mandiri.

Sekarang bagaimana jika kita memilih cara untuk meminjam uang? tapi ketika ingin pinjaman banyak bank yang mengharuskan kitam menjaminkan sesuatu untuk dapat meminjam uang sebagai modal usaha. Nah, hal inilah yang banyak menjadi problem banyak orang ketika ingin pinjam uang.

Tapi tenang, kita bisa coba ke beberapa Bank yang menyediakan layanan KTA (Kredit tanpa Agunan alias Pinjam uang tanpa jaminan) seperti Bank Mandiri dan Bank Pertama. Anda bisa membaca tulisan kami mengenai Pinjaman Uang Tanpa Agunan bank Mandiri, maka dari itu kami akan melanjutkan pinjam ke bank Permata KTA Bisnis.

Permata KTA Bisnis itu jauh berbeda dengan KTA Mandiri, karena Permata KTA Bisnis adalah pinjaman yang memang dikhususkan untuk usaha (meskipun pemohonnya bisa perorangan), bedanya injaman uang lebih besar mulai Rp. 100 juta hingga Rp. 1 Milyar. Kelebihan untuk Permata KTA Bisnis ini yaitu bebas agunan dan biaya administrasi, proses cepat (rata-rata 5 hari kerja, pembayaran auto-debit (anda tidak perlu antri di teller untuk menyetorkan angsuran bulanan), angsuran bunga tetap (dalam jangka waktu hingga 3 tahun), dan fasilitas asuransi.

Cara mendapatkan pinjaman usaha tanpa agunan melalui Permata KTA Bisnis adalah dengan mengajukan permohonan. Untuk itu, anda harus melengkapi sejumlah persyaratan, yakni: Bisnis anda sudah beroperasi setidaknya selama 3 tahun Bisnis anda memiliki kelengkapan perizinan resmi Anda berusia 25 hingga 70 tahun Tempat usaha atau tempat tinggal anda adalah milik sendiri.

Leave a Reply