Nasabah Keluhkan Pengambilan BPKB di Adira Finance

Saat ini membeli motor sangat mudah, karena pembelian motor dapat dilakukan secara kredit melalui lembaga-lembaga finance, salah satunya Adira Finance yang mengelola pembiayaan sepeda motor secara kredit. Anda dapat mengkredit motor dengan tempo 1 tahun, 2 tahun,  dan seterusnya. Dengan DP paling ringan 1juta, motor yang anda inginkan sudah dapat anda gunakan.

Namun, anda tidak boleh telat saat membayar cicilan motor di adira agar anda tidak dikenakan Denda. Biasanya jika telat membayar pada saat kita ingin melakukan transaksi cicil barang di adira akan di persulit. Untuk itu jaga kepercayaan yang telah diberikan, untuk bayar cicilan motor tepat waktu. Beberapa pekan terakhir beberapa nasabah mengeluh karena mengalami kesulitan dalam proses pengambilan BPKB.

Ketika cicilan Motor / Angsuran motor di Adira Finance Selesai, maka secara umum nasabah ingin mengambil BPKB yang di tahan oleh Adira. Dengan mengambil BPKB berarti pembayaran cicilan motor sudah Lunas dan status motor resmi menjadi milik nasabah Sepenuhnya. Akan tetapi pada saat ingin mengambil BPKB dipersulit dengan berbagai alasan.

Nasabah Keluhkan Pengambilan BPKB di Adira Finance

Mungkin ini yang Anda Maksud : syarat pengambilan bpkb motor di adira, syarat pengambilan bpkb motor adira finance, persyaratan pengambilan bpkb di adira finance, pengambilan BPKB motor kredit dan pembayaran denda, pengambilan bpkb adira, menebus bpkb di adira, diskon ambil bpkb adira, dipersulit saat mau ambil bpkb, denda telat mengambil bpkb di adira, cek dendaan BPKB adira, cek bpkb adira yang sudah lunas, cara mengambil bpkb tanpa membayar denda

Leave a Reply