Mengapa Harus Berinvestasi Emas?

Mengapa Harus Berinvestasi Emas? – Orangtua saya senang sekali membeli emas, tapi emas yang di beli orangtua saya terutama Ibu berupa perhiasan. Saya pikir ibu saya terlalu menghambur hamburkan uang dan berhidup mewah. Karena memang saya tidak tahu mengenai emas. Tapi justru setelah saya mengerti pentingnya emas untuk menjaga aset saya menilai orangtua saya benar sekali, tapi hanya emas nya saja yang salah, kenapa saya bilang salah? Karena emas yang Ibu saya beli berupa perhiasan, berinvestasi emas berupa perhiasan itu kurang pas, pilihlah emas batangan sebagai Investasi anda.

Saat ini kembali di tekan kan kepada para keluarga terutama yang memiliki impian untuk melakukan sesuatu di masa yang akan datang, baik itu mau mensekolah kan anak, membeli barang – barang yang diharapkan seperti mobil atau rumah. Buat yang masih single mungkin saja persiapa untuk menikah , dan lain sebagainya. Dengan berinvestasi emas semua itu akan termanajemen dengan baik, hingga akhirnya tercapai keinginan tersebut. 

Mengapa Harus Berinvestasi Emas?

 

Sekarang pertanyaan itu mungkin bolak balik muncul dibenak kita, terkadang kita yang sudah mengerti pun berfikir demikian dalam diri nya. Oke deh kita akan coba sedikit kupas, atas pengetahuan yang telah saya dapatkan mengenai investasi emas. Pada dasarnya Investasi emas adalah untuk menabung, seperti halnya menyimpan uang hingga banyak dan tujuan nantinya untuk digunakan keperluan mendesak, atau hal yang lainnya seperti keinginan yang saya sebutkan diatas.

Menabung dengan Konsep Investasi Emas lebih banyak manfaatnya dari pada Menabung dalam bentuk Uang walaupun itu bentuknya Deposito.

Perlu kita ketahui Sifat emas itu Non-Inflation (tidak terkena inflasi), Inflasi itu turunnya nilai. Karena pada dasarnya emas itu nilainya tidak pernah turun. Sebagai contohnya 1 Dinar Emas di Zaman nabi dapat membeli 1 ekor kambing, coba kita lihat sekarang 1 dinar emas juga tetap dapat membeli 1 ekor kambing. Coba bandingkan dengan Nilai Uang, 500.000 dulu sudah bisa beli 1 ekor kambing, sekarang apakah cukup??? Tentu tidak.

Memang kalau kita bandingkan dengan uang kartal seperti rupiah, nilainya naik turun. Tapi yang terjadi sebenarnya adalah naik turunnya uang kartal itu sendiri. Emasnya mah tetap. Dari dulu hingga sekarang bila emas kita bandingkan dengan barang-barang lain seperti binatang ternak, nilai emas tetap sama. Bahkan cenderung meningkat.

Terjadi sebuah inflasi Nilai Tukar Mata uang di Indonesia itu antara 5 – 8 % per tahun. Seangkan Naiknya nilai emas 10 – 20% per tahun. Kalau dihitung Untung jelas lebih untuk karena ada selisih 2 – 15% keuntungan emas terhadap rupiah. Tapi pada dasarnya Berinvestasi emas itu tidak untung juga tidak rugi, tapi banyak manfaat yang dihasilkan dari berinvestasi emas. Sangat cocok sekali kan sebagai media tabungan..

Terus kalo uang kan bisa di pakai sewaktu waktu butuh!!

Tenang Sifat Emas itu sangat Liquid, Kita dapat menjual kapan pun kita mau dengan harga emas saat itu juga. Harga jual emas tidak akan mungkin dibawah nilai jual saat itu. Coba saja kalau tidak percaya, ketika anda memiliki emas, dan butuh Uang, Jual saja emas tersebut pasti akan cepat laku. Karena memang Emas sangat di butuhkan banyak orang untuk investasi mereka. Justru anda yang akan rugi!!  , Karena Jika anda memiliki emas tidak disarankan untuk di Jual, namun di Gadaikan Saja.

Saya tidak dapat berbicara banyak dalam tulisan, anda dapat mempelajari dan memahami pentingnya berinvestasi emas untuk menjaga aset dan masa depan anda. Anda dapat membeli Video Tutorial Presentasi dengan beberapa jurus jitu berinvestasi emas yang telah dipaparkan oleh Ahli di Bidangnya.

DOWNLOAD

Leave a Reply